Hari Ini:

Jumat 18 Aug 2017

Jam Buka Toko:

24 Hours Online Shopping

Phone:

08561331601

SMS/Whatsapp:

08561331601

Line ID:

@fmost

BB Messenger:

D360096F

Email:

fmostid@gmail.com

FAQ

24 August 2015 - Kategori Blog

FAQS

Q : Ini Semua Produk Original Atau Kawe, Grade Ori?

A : Semua Produk Dijamin 100% Original, Kalo Ga Original saya kembaliin uang anda. Saya hanya menjual produk original saja, Ga jual Kawe / replika disini.

Q : Itu barangnya baru apa second?

A : Dijamin 100% Barang Baru dan Original

Q : Qo original bisa murah banget dan jauh dari harga resmi?

A : Saya ada kenalan dan link, jadi bisa dapat harga murah

Q: Pengiriman pake jasa pengiriman apa ? Dan berapa harga ongkos kirim?

A : Pengiriman produk melalui jasa pengiriman JNE, ongkos kirim bisa cek di sini / Tanyakan Kepada Penjual

Q : Transaksinya bisa ketemuan / cod ? Kalo ketemuan dimana?

A : Saat ini sedang tidak melayani pembelian COD

Q : Produk ada box nya ?

A : Ada yang dengan Box (BNIB), Ada yang Replace Box (BNWB) dan ada yang No Box. Lebih detail baca DISINI

Q : Produk buatan mana ?

A : Ada yang made in indonesia, made in china dan made in vietnam, semua produk bergantung pada model produksinya.

Q : Itu ada tipe atau size lain?

A : Sementara Sesuai yang tertera di website aja Stoknya.

Q: Cara pemesanannya gimana ?

A: Pemesanan bisa melalui sms ke nomor 0856 1331 601 untuk memastikan produk yg anda mau tersedia, jika tersedia maka silakan transfer harga produk + ongkos kirim menggunakan jasa jne. Setelah itu paket akan diantar ke jasa pengiriman jne dan jne akan melakukan pengiriman ke alamat anda.

Q : Barang pasti dikirim kan? Ga ada penipuan kan?

A : Barang pasti dikirim via jne. Setelah pengiriman, no resi diberikan lewat sms, kemudian bisa di cek di website jne untuk tracking barangnya. Kalo ga percaya, cek id kaskus saya (anna.agustina) aja. Dikaskus saya sudah berpengalaman masalah jual beli online dari 2010.

Q : Kalo sudah melakukan transfer, barang kapan dikirim ?

A : Transfer Sebelum Jam 2 Siang akan di Kirim di hari yang sama, Apabila Transfer Setelah Jam 2 siang Maka akan dikirim besok harinya lagi. Apabila tiba-tiba saya ada urusan mendadak, maka akan saya infokan kepada buyer mengenai proses pengiriman barang.

Q : Kalo ukurannya kekecilan/kebesaran bisa dituker ga?

A : Sebelum membeli pastikan ukurannya sudah benar yang anda pesan,atau bisa dicoba dulu di counter resminya, ukuran pasti sama dengan yg saya jual karena sama produk original. Kalo terjadi kesalahan dari saya, boleh ditukar.

Q : Transfer untuk transaksi ke rekening apa?

A : Saya hanya menyediakan rek Mandiri dan BCA

Q : Barang sampe tujuan berapa lama ?

A : Kalo pake jne reguler sekitar 1-5 hari (tergantung daerah). Tapi kalo anda ingin cepat sampai bisa pake layanan jne yes (yakin esok sampai) dan Lebih aman diasuransikan.

Q : Nah kalo barang udah sampe, trus gimana ?

A : Infokan ke penjual dan jangan lupa ngasih testimoninya supaya pelanggan lain semakin percaya.

.

Q : Question, A : Answer

.

Thanks, Admin FMOST